Minggu, 02 Mei 2010

Prelude

Mungkin sudah saatnya berpikir seperti ini. Ketika yang kau dapat hanya sedih.
Aku hanya memikirkan seseorang, seseorang yang merubah semua ini. Aku hanya manusia yang memiliki otak yang kecil, aku tahu itu, tapi apa aku bodoh jika hanya memikirkan dirinya?

Selintas diriku berfikir, apa benar aku cinta dirinya?
Yang aku tahu, seseorang yang kita cintai tidak selamanya akan menemani, tidak selamanya ada di sisi. Mereka hanya singgah untuk mengambil sisa kehidupan diri dan ketika mereka pergi, semua hilang.
Semua harus begitu...

Ketika tersadar, aku mengerti kenapa dia hadir.
Dia hadir bukan untukku, tapi untuk hidupku...
Memberitahuku cara lain untuk mengetahui hidup ini...
Memberiku sebuah arti...

Dia memang bukan takdirku,tapi...
Dia membantu ku mencari arti hidup...
Dia beri aku arti kebahagiaan...
Dia membantu ku menyadari arti cinta...
Dia beri aku arti kesedihan...
Dia membantu ku menjadi Aku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar